Rame : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Rame Android

Rame : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Rame Android


Aplikasi berita saat ini banyak memberikan pulsa gratis seperti halnya aplikasi Kubik News, Newsaku, Newscat, Baca Plus dan yang terbaru ini Aplikasi Rame Android. Aplikasi tersebut tentu menjadi banyak perbincangan karena selain penyedia berita juga penghasil pulsa gratis.

Aplikasi ini menurut mimin hampir mirip dengan aplikasi Kubik News karena penukaran poin dapat menggunakan tiga metode penukaran. Untuk melakukan penukaran sobat dapat melalui Pulsa Gratis semua operator, paket data dan dengan Voucher Mobile Legends.


Jadi khusus pencinta game ML kalian juga dapat menukarkan hadiahnya melalui Voucher ML yang dapat ditukarkan dengan Diamonds Mobile legends gratis. Ok dari pada sobat bingung berikut cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi rame android.



SafelinkU | Shorten your link and earn money

Apa itu Aplikasi Rame Android ?

Aplikasi Rame adalah app yang memberikan berbagai informasi terkini, konten-konten menarik yang menghibur seperti halnya berbagai artikel, gambar dan video yang menarik. Tak hanya itu Aplikasi Rame ini juga memberikan imbalan poin yang dapat kamu tukarkan dengan pulsa gratis pastinya.

Jadi buat temen-temen jangan sampe melewatkan kesempatan terbaik ini mumpung aplikasinya masih baru dan bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan pulsa gratis ratusan ribu. Aplikasi ini juga ada fitur tebak angka dan hadiah nya mencapai 10 juta poin. 

Tentunya hadiah yang sangat besar yang dapat sobat dapatkan dari aplikasi ini, ok kita langsung saja berikut cara mendapatkan pulsa gratisnya. Inilah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Rame Android langsung garap guys.

Inilah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Rame Android


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Rame Android



  • Step pertama download dan instal aplikasi Rame Android dari link resminya klik DISINI, step berikutnya kamu klik Join guys. Lalu secara otomatis kamu akan mendownload Aplikasi rame dari Hp Android kamu.
cara daftar di aplikasi rame android
  • Ok step berikutnya kamu tinggal lakukan pemasangan aplikasi caranya buka file Apk yang telah kamu download tadi, jika sudah ketemu tinggal klik pasang aplikasi. Ok mimin anggap sudah berhasil di pasang di Hp Android kamu.
  • Step berikutnya tinggal buka aplikasi Rame Android lalu masuk di menu saya dan langsung login dengan akun google atau facebook kamu. Jika sudah berhasil kamu klik akun google kamu untuk masuk atau klik lanjutkan jika menggunakan akun facebook kamu guys.
cara mengisi pendaftaran di aplikasi rame android
  • Step berikutnya isi informasi kamu mulai dari jenis kelamin, usia dan topik kesukaan kamu untuk lebih jelasnya simak pada gambar diatas ini. Jika semuanya sudah ter isi sobat senangberbagi langsung klik masuk sekarang.
Aplikasi Rame Android
  • Selamat sobat telah berhasil mendaftar di Aplikasi Rame Android ini selanjutnya sobat tinggal mengumpulkan poin sebanyak-banyak nya guys. Tentunya ada tips nya berikut adalah tips yang bisa kalian kerjakan guys agar mendapatkan poin banyak dari aplikasi rame ini.

Tips Mendapatkan Poin dari Aplikasi Rame Android

  • Tips yang pertama kamu login setiap hari dari Aplikasi Rame Android kamu lalu klik absen dan kamu bisa mendapatkan poin setiap harinya.
  • Tips yang kedua dengan kamu masuk di misi tebak angka tetapi misi ini harus mempunyai poin yang cukup untuk mengikutinya dan imbalannya hingga 10 juta rupiah guys.
  • Tips yang terakhir ini dengan terus membagikan link undangan ke teman kamu guys baik di sosial media secara online atau seca offline guys. Tentunya akan menambah poin kamu lebih banyak lagi dan bisa mendapatkan pulsa gratis dari Aplikasi Rame Android ini.

Cara Menukarkan Poin dengan Pulsa Gratis dari Aplikasi Rame Android

  • Step pertama masuk di Aplikasi Rame Android kamu dan kamu masuk di menu halaman saya kemudian klik Rstore.
  • Selanjutnya pilih penukaran dengan menggunakan Pulsa, Paket Data dan Voucher Mobile Legends gratis.
  • Misalkan dengan pulsa kamu tinggal klik saja tukar pulsa kamu masukan nomor hp kamu yang akan di isi dengan pulsa gratis dari aplikasi rame android ini.
  • Step berikutnya pilih nominal penukaran pulsa gratis kamu minimal kamu bisa melakukan pengisan pulsa Rp25.000 dan maksimal Rp100.000 guys. Jika sudah klik nominalnya dan step terakhir tinggal klik Bayar.
  • Selamat kamu sudah berhasil melakukan penukaran poin di Aplikasi Rame Android ini, selamat mencoba guys dan selamat atas pulsa gratis nya.


SafelinkU | Shorten your link and earn money

Kesimpulan

Aplikasi rame merupakan aplikasi terbaru untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi android. Jadi buat temen-temen yang ingin mendapatkannya bisa langsung mencobanya. Itulah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Rame Android, terima kasih selamat mencoba guys.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »