Cara Menghasilkan Uang Dari Blog | Selain Adsense?

20181126_165426

Halo semua kali ini saya akan sharing atau berbagi tentang Cara Menghasilkan Uang Dari Blog, yup mungkin dari kalian kebingungan bagaimana sih cara menghasilkan uang dari blog karena kalian melihat teman atau orang lain yang bisa mendapatkan uang atau berpenghasilan dari blog, sedangkan selama kalian ngeblog kalian tidak mendapatkan uang sepeser pun, untuk itu mari simak Cara Menghasilkan Uang Dari Blog.

Sebelum ke Cara Menghasilkan Uang Dari Blog sebelumnya kalian harus memerhatikan hal - hal berikut ini:

  1. Buatlah Blog yang menarik, jadi kalian harus membuat blog yang menarik bagi pengunjung.
  2. Jangan sampai blog kalian jadi penghasilan utama kalian, akan tetapi menjadi penghasilan tambahan kalian, dikarenakan penghasilan dari blog tidak menentu.
  3. Memiliki artikel yang menarik, nah artikel menarik disini maksudnya artikel yang berkualitas yang membuat pengunjung betah.
  4. Traffic blog kalian akan sesuai dengan penghasilan dari blog, nah jadi traffic atau kunjungan akan sesuai dengan penghasilan yang didapatkan jadi kalian harus berusaha bagaimana cara mendapatkan traffic yang banyak.
Nah itulah hal - hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan uang dari blog.

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

  • Google Adsense ( Iklan )
Ya mungkin beberapa dari kalian sudah tidak asing dengan penyedia layanan iklan berikut ini. Nah jika kalian ingin menghasilkan uang dari blog kalian, kalian tinggal mendaftarkan blog kalian pada Google Adsense, tentunnya blog kalian akan di review sama halnya jika kalian mendaftarkan channel youtube kalian pada Google Adsense.
  • Dengan Memasarkan Produk Di Blog
Yang kedua ini adalah dengan cara memasarkan produk, jadi kalian memasarkan produk kalian ataupun produk orang lain pada blog kalian, dan mungkin ada audiens atau pengunjung yang minat dengan produk yang kalian pasarkan pada blog kalian, akhirnya pengunjung pun membeli produk kalian itu.
  • Menyediaka Jasa
Ya yang ketiga ini adalah menyediakan jasa, jadi kalian bisa menyediakan jasa kalian kepada pengunjung blog kalian atau sama halnya dengan mempromosikan jasa kalian misal nya jasa design, seo, dan banyak yang lainnya.

Itulah cara untuk mendapatkan uang dari blog, sekian sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

Nb : jangan lupa Visit MastahCyber.Tech

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »